SELAMAT DATANG DI BLOG-KU BLOGSPOT.COM "BINATANG PELIHARAAN" OLEH JULIANTI DIRUN DAN DIBANTU BPK DIRUN BIH AHMADI

24/06/12

Kelinci


binatang peliharaan
Kelinci adalah binatang yang bisa dipelihara oleh siapapun ,karna selain lucu dia juga bisa jinak kepada kita lho ..

Maka sangatlah pas jika kita memilih binatang ini untuk dipelihara.kelinci jenis ini dapat dijumpai diberbagai daerah misalnya jawa tengah, jawa barat, bahkan diluarnergi .

jadi jangan segan-segan ya kalau inging memelihara binatang ini !
Selain untuk dipelihara sebagai binatang kesayangan, kelinci juga dapa di budi dayakan untuk peternakan dan bisa dijadikan sumber penghasilan yang mempunyai prospek sangat bagus. Untuk konsumsi, kelinci bisa di buatkan resep yang sangat menggugah selera seperti sate daging kelinci, daging kelinci bakar, sup daging kelinci dan masih banyak lagi resep yang lain, tinggal kreasi kita mau di buatkan resep sesuai selera kita.
Daging kelinci sangat sehat untuk dikonsumsi karena tidak banyak mengandung lemak. Untuk mendapatkan kelinci yang bagus  kita harus memelihara dengan baik agar kelinci tetap sehat dan tidak gampang kena penyakit, dengan cara memberi menu makanan seimbang. Dan juga harus menjaga suhu udara di sekitar tempat tinggal kelinci agar selalu hangat, karena kelinci sangat rentan terhadap udara dingin.
Yang juga harus diperhatikan, kelinci tidak beloh terkejut karena akan mempengaruhi kesehatannya. Malah bisa jadi jika kelinci sering terkejut akan bisa meninggal / mati. Ini kelemahan binatang kelinci yang harus kita perhatikan dalam memelihara kelinci.
Untuk sekedar tahu, jika kamu ingin membuat menu masakan dari bahan daging kelinci bisa klick di sini
Semoga artikel yang singkat ini bisa bermanfaat bagi pemirsa.
by dj.dir

Tidak ada komentar:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN-NYA DAN SEMOGA BERKENAN UNTUK KEMBALI LAGI. SALAM DARI-KU, JULIANTI DIRUN
Dhi_Jhe@2012 [binatang peliharaan]