SELAMAT DATANG DI BLOG-KU BLOGSPOT.COM "BINATANG PELIHARAAN" OLEH JULIANTI DIRUN DAN DIBANTU BPK DIRUN BIH AHMADI

20/07/12

Kucing Anggoro [memelihara]


Kucing Anggoro [memelihara]
Anda tertarik dengan kucing anggoro dan ingin rasanya memelihara binatang ini? Baca terus artikel ini dan mudah-mudahan bisa mendapat informasi yang anda butuhkan.
Seperti kita semua ketahui, bahwa kucing anggoro sekarang  dinobatkan menjadi kucing hias oleh masyarakat pecinta kucing [khususnya masyarakat pecinta kucing jenis anggoro]. Karena beberapa alasan yang terdapat pada kucing jenis ini.
Sorot matanya yang menarik perhatian untuk selalu dipandang berlama-lama, bulunya yang indah nan anggun dalam penampilan, bentuk tubuhnya yang langsing dan sangat menawan hati untuk disayangi, gerakannya yang seperti selalu lemah gemulai bak penari di panggung dan banyak lagi alasan untuk di jadikan penilaian sebagai acuan binatang hias yang dipelihara.
Untuk memelihara kucing anggoro, yang anda perlukan adalah hal-hal sebagai berikut:
Pertama anda harus menyiapkan tempat tinggal yang baik dalam arti nyaman dihuni oleh kucing anggoro. Setelah anda menyiapkan tempat tinggal yang baik dan sudah yakin bahwa nantinya kucing yang anda pelihara betah dan kerasan tinggal di rumahnya, anda harus membeli makanan kesukaan kucing anggoro dan perlengkapan yang dibutuhkan nanti ketika anda sudah mulai memelihara kucing anggoro.
[Untuk informasi makanan kesukaan kucing jenis anggoro klick [di sini
Sekarang semua persiapan untuk memelihara kucing anggoro sudah selesai, kini tinggal anda membeli kucing calon binatang peliharan anda.
Berexplorasilah sebentar terhadap teman yang sudah lebih dulu memelihara kucing anggoro, untuk mendapatkan referensi. Jika tidak memiliki teman yang saya maksud, anda bisa browsing di internet dengan search di google dengan mengetikan kata kunci "pusat penjual kucing anggoro bersertifikat". 
Jika informasi sudah lengkap dan memutuskan untuk membeli [ini penting], belilah yang bersertifikat atau sudah disertifikasi, karena ini menyangkut sejarah kucing anggoro yang anda miliki dari keturunan mana.
Berikutnya anda harus yakinkan pada penjual bahwa kucing anggoro yang akan anda beli adalah kucing yang sehat dan tidak memiliki sejarah penyakit apapun. Jika suatu saat kucing ini dijual kembali akan memudahkan anda dalam mendapatkan pembeli.
Selamat memelihara binatang kesayangan anda dan semoga berhasil
by dirun b.a

Tidak ada komentar:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN-NYA DAN SEMOGA BERKENAN UNTUK KEMBALI LAGI. SALAM DARI-KU, JULIANTI DIRUN
Dhi_Jhe@2012 [binatang peliharaan]